Just Some Words From Me

Untuk kali pertama saya meluangkan ‘perhatian’ lebih pada blog saya. Saya biasanya tidak terlalu suka berlama-lama di depan laptop dan sejenisnya kalau bukan karena tugas kuliah yang mendesak. Dari jauh-jauh hari sempat terpikirkan oleh saya untuk menuliskan postingan baru untuk blog ini dan akhirnya saya memutuskan untuk menulis sesuatu hari ini. Saya sebenarnya terinspirasi kepada om saya yang menulis blog tentang kisahnya yang ispiratif. Saya ingin sekali menulis sesuatu tentang saya  namun saya tidak pernah sempat melakukan itu.

Saya mulai memikirkan apa sebenarnya yang ingin saya bagikan dalam blog ini karena pada awal saya membuatnya hanya sekedar ingin punya blog saja tidak lebih. Namun, kurang pas jadinya kalau hanya membiarkan sesuatu berlalu begitu saja tanpa dimanfaatkan (baru sekarang saya benar-benar menyadari) jadi saya putuskan untuk menulis sesuatu yang bisa saya bagikan disini dan tentu saja hal yang baik yang ingin saya share kepada pembaca.🙂

2 thoughts on “Just Some Words From Me

Leave a Reply

